EASY screen recorder NO ROOT untuk Samsung Galaxy ACE 3

Screen Recorder merupakan aplikasi tangkap layar berbaasis APK pada perangkat android aplikasi ini juga sangat penting bagi kita seorang Youtuber yang membahas tentang tutorial yang bahanya berasal dari perangkat android tentu aplikasi Screen Recorder ini sangat penting.

EASY screen recorder NO ROOT untuk Samsung Galaxy ACE 3 - Screen Recorder ini tentu tidaklah mudah untuk mencari yang cocok untuk Versi android yang lama Seperti Jelly Bean atau versi sejenisnya atau bisa kita sebut versi lawas, terutama untuk smartphone saya yang bermerek Samsung Galaxy ACE 3 yang versi androidnya sudah lama dan susah untuk mencari Screen Recorder yang Cocok. kebanyakan Aplikasi ini hanya support versi android Kitkat Ke atas bahkan ada yang hanya Support pada perangkat Root saja itupun hanya bisa pada perangkat di atas jelly bean.
Recordable untuk Samsung Galaxy ACE 3

tentunya hal ini sangat susah bagi kita pengguna versi android lama yang ingin merekam layar kita dengan Screen Recorder tapi tenang saya sudah menyiapkan Solusi dari permasalahan ini dengan tutorial saya kali ini yang membahas EASY screen recorder NO ROOT untuk Samsung Galaxy ACE 3 aplikasi Screen Recorder yang akan saya berikan ini merupakan Versi Premiumnya jadi durasinya tak terbatas dan resolusi gambar paling tinggi, semakin bagus settinganya semakin bagus juga hasil nantinya, aplikasi ini bernama EASY screen recorder aplikasi ini bisa anda unduh pada Playstore tapi dengan versi yang gratis tapi saya akan Share versi premium secara gratisdan anda bisa Download di bawah ini :

EASY screen recorder 4.2.0.4 Invisibility Ltd



recordable untuk Samsung Galaxy ACE 3

recordable untuk Samsung Galaxy ACE 3

EASY screen recorder NO ROOT untuk Samsung Galaxy ACE 3
Recordable adalah cara mudah untuk membuat rekaman layar berkualitas tinggi pada Android. Upload video dari dunia Anda, menangkap serangan Anda, membuat rekaman layar untuk promosi video, tutorial, screencast atau hanya berbagi momen terbaik Anda! Recordable adalah perekam layar yang:

 ▪  mudah untuk menginstal dan mudah digunakan
 ▪ Merekam audio dan gerak tubuh
 ▪ Mendukung hampir semua tablet dan ponsel
 ▪ Mudah berbagi video online Anda
 ▪ Tidak memerlukan akar Kebanyakan perangkat hanya dapat men-download sebuah aplikasi aktivator untuk memungkinkan menangkap layar. Perangkat lain akan membutuhkan Windows, Mac atau Linux komputer untuk mengaktifkan melalui USB atau akar. Catatan: jika Anda menggunakan komputer Anda harus mengaktifkan setiap kali Anda reboot perangkat Anda.

Berikut tutorial saya yang membahas tentang Screen Recorder untuk perangkat android yang bagus, Semoga tutorial saya bermanfaat untuk anda semua dan semoga anda bisa berkomentar agar keluhan yang anda berikan bisa saya peraiki dan bisa di tanggapi dengan baik oleh saya.

0 komentar