Trik cara internet Gratis tanpa kuota Unlimited Semua Operator

Trik cara internet Gratis tanpa kuota Unlimited Semua Operator  - Masih jaman beli kuota ? di jaman sekarang ini lagi popular yang namanya Trik internet Gratis Unlimited tanpa kuota , kalian harus tahu kalo trik internet gratis untuk semua operator itu bener ada tapi banyak yang tidak percaya yang namanya internet gratis itu ada jadi di kesempatan saya kali ini saya akan membahas bagaimana caranya agar HP android kita ini bisa di gunakan untuk internet gratis tanpa Kuota dan tanpa pulsa selain itu jika kita menggunakan trik ini kita tidak di batasi oleh yang namanya kuota , Masa sih ? tentu aja kalo nggak percaya buktiin sendiri .
Trik cara internet Gratis tanpa kuota Unlimited Semua Operator

Internet gratis saat ini banyak dicari khususnya pengguna hp Android. Ini disebabkan kebanyakan aplikasi Android menggunakan data internet. Jadi akan memakan banyak data intenet yang berdampak borosnya kuota. Buat yang punya duit banyak cara internet gratis ini tidak diperlukan, tapi untuk yang duit pas-pasan atau buat yang masih sekolah ini sangat menarik sekali. Saya sendiri mengenal internet gratis dari tahun 2009 dan sampai sekarang saya masih menjadi pengguna setia .

trik internet gratis ini sebenarnya sudah ada sejak dulu , penemuan cara internet gratis ini juga sudah ada pada era tahun 70an dan pada jamanya saya menggunakan Hp nokia Symbian untuk bisa mengakses internet gratis , walaupun hanya menggunakan hp nokia pada jamanya saya sudah sangat merasa kagum karena memang pada jaman itu android masih jarang dan belum seperti sekarang ini pengguna hp android sudah hampir semua kalangan bisa memilikinya dan bisa mengoperasikanya .

harus anda ketahui bahwa cara menggunakan internet gratis ini mempunyai 4 cara yang di gunakan yaitu sebagai berikut ;


  1. Cara internet gratis di Android menggunakan Simple Server - Simple server adalah salah satu aplikasi yang banyak digunakan para pecinta internet gratis. Karena dengan aplikasi ini seseorang bisa mengakses internet tanpa menggunakan pulsa atau kuota. Aplikasi ini fungsinya untuk mengalihkan koneksi dari pengguna internet ke penyedia layanan internet. Aplikasi ini sebelumnya sangat tenar di pengguna symbian. Karena sekarang symbian kalah dengan android maka aplikasi ini pun di buat untuk sistem android juga.
  2. Cara internet gratis di Android menggunakan Psiphon - Psiphon merupakan aplikasi Android yang fungsinya mengalihkan IP Adddress. Selain mengalihkan IP Address Psiphone dapat digunkan untuk internet gratis di beberapa operator di Indonesia.
  3. Cara internet gratis di Android menggunakan SSH (Secure Shell) - Sebelum hp Android populer seperti saat ini SSH banyak digunakan untuk internet gratis di komputer. Karena saat ini pengguna hp Android sangat banyak aplikasi SSH dibuat untuk hp Android juga.
  4. Cara internet gratis di Android menggunakan VPN (Virtual Private Network)- Dari namanya sudah kelihatan fungsi VPN ini yaitu untuk menyamarkan IP pada sebuah jaringan komputer baik secara WAN atau LAN. Dalam kasus ini banyak aplikasi VPN seperti OpenVPN yang dapat di gunakan internet gratis menggunakan VPN.
Tambahan terbaru : Cara internet gratis di Android menggunakan HTTP Injector - Http injector merupakan aplikasi yang menggabungkan akun ssh, bug operator dan payload. Cara ini sekarang paling banyak digunakan. 

Lantas bagaimana agar saya bisa menggunakan trik internet gratis ini pada Hp android saya ?


tenang aja saya akan berikan tipsnya , karena jika anda menggunakan cara pasti akan bingung jadi saya akan memberikan trik yang mudah untuk di mengerti dan yang pastinya work dan tidak hoax , karena pada jaman ini terdapat aplikasi yang paling banyak di gunakan dan juga paling banyak group-groupnya tersebar di media sosial seperti fb saya akan memberikan triknya menggunakan aplikasi Http Injector , karena aplikasi ini cukup mudah untuk di gunakan meskipun aplikasi ini hanya untuk orang yang sudah tahu di bidang internet , Http injector ini bisa di bilang paling banyak di gunakan karena caranya yang sangat simpel dan tidak berbelit-belit jadi bisa lah kalian menggunakan aplikasi ini dengan mudah , nggak perlu lama-lama lagi yah langsung saja ke tutorialnya .




  • untuk dapat menggunakan internet gratis dengan Http injector kita harus download terlebih dahulu aplikasinya di Playstore atau bisa langsung download  di sini
  • jika sudah mendownload maka kita instal aplikasinya di perangkat android kita dan akan nampak seperti gambar di bawah .

download http injector



  • pada tampilan utama Http injector terdapat kolom Payload peran payload ini penting untuk kelangsungan koneksi internet gratis kita karena payload ini berpungsi sebagai jembatan untuk menembus protokol operator untuk membuat payload tersebut kita harus mencari celah bug host dalam setiap operator untuk mengetahui bug host operator yang kita gunakan silahkan baca di sini cara mencari bug host operator untuk membuat payload Http injector untuk membuat payload yang lebih mudah  kita gunakan Payload Generator. Caranya klik menu di samping tulisan HTTP Injector. Lalu pilih Payload Generator (Penghasil Payload). Tampilannya seperti gambar di bawah. Untuk pengaturannya yang perlu kita isi sebagai berikut :
    • URL/Host : Isi bug operator (contoh untuk xl saat ini yang work line.naver.jp)
    • Request Methode : Pilih CONNECT
    • Query Method : Pilih Front Query
    • Extra Header: pilih Online Host
    Selanjutnya klik Generate Payload, dan payload akan berhasil di isi. Untuk remote proxy untuk xl axiata : 202.152.240.50:8080 (sesuai proxy operator)
untuk mengetahui remote proxy operator anda bisa menyesuaikanya dengan yang sudah saya sediakan di bawah ini .

Dibawah ini adalah Proxy Dan Port Operator Seluler Indonesia

XL
  • proxy : 202.152.240.50
  • port : 8080
ISAT
  • proxy : 10.19.19.19
  • proxy : 8080
SMART
  • proxy :10.17.27.250
  • port : 8080
THREE
  • proxy : 10.4.0.10
  • port : 3128
AXIS


  • Proxy : 10.8.3.8
  • Port : 8080
Telkomsel
  • proxy :10.1.89.130
  • proxy : 8000
remote proxy ini penting karena ini tujuan dari SSH , Sekarang ke pengaturan SSH. Masuk pengaturan ssh yang ada di menu samping tulisan HTTP Injector. SSH ini di dapat dari situs-situs penyedia SSH baik yang gratis maupun yang Premium , untuk mendapatkan SSH secara gratis silahkan cari di google .

Pengaturannya seperti di bawah ini :
  • SSH Host : Isi dengan host SSH yang kamu buat
  • SSH port : standartnya menggunakan 443, tapi tergantung ssh yang kamu buat juga
  • Username : isi username ssh
  • Password : isi password ssh
download http injector


  • Setelah kita sudah mengisi payload sesuai operator kita masing-masing sekarang saatnya kita coba untuk menghubungkanya , untuk mencoba terhubung atau tidaknya kita perlu mengujinya pada halaman awal dari Http Injector tadi , yaitu dengan mengklik Start maka akan otomatis kita di minta untuk menyetujui akses VPN karena Http injector ini menggunakan akses SSH maka kita ceklis san klik oke , setelah itu http injector akan otomatis berjalan dan untuk mengetahuinya kita klik menu Log pada http injector tersebut jika Terhubung maka hasilnya akan seperti gambar di bawah ini .

download http injector

  • jika gagal maka kita harus mencobanya berulang-ulang kali karena membutuhkan proses untuk menembusnya jika masih saja tidak bisa maka mungkin ada kesalahan dalam Payload atau proxynya langkah yang harus di ambil kita tidak perlu panik jika kita tidak ingin ribet untuk membuat config sendiri tentunya ada group yang membahas tentang Http injector ini maka di dalam group tersebut akan banyak config yang di sebar silahkan cari yang cocok dan konek dengan kartu kita  
Bonus dari saya saya akan membuat config untuk xl , dengan payload yang pastinya aktif dan silahkan untuk mencobanya dan download di sini .

mau tahu update config http injector setiap harinya ? silahkan bookmarks website ini untuk mengetahui artikel selanjutnya tenteng inject Http injector selanjutnya , selamat mencoba dan selamat menggunakan internet gratis . salam gretongers 

3 komentar