Cara Agar Pengunjung dari UC Browser Redirect ke Chrome

Cara Agar Pengunjung dari UC Browser Redirect ke Chrome - AdBlock merupakan hal yang sangat di benci bagi para penulis blog yang memasang sebuah iklan pada Websitenya, hal yang sangat dibenci adalah penggunaan adblock pada browser yang digunakan pengunjung. Tentunya hal ini sangat merugikan bagi pemilik Website hal lainya pembuat browser tersebut tidak menghargai karya sang penulis website tersebut. Browser yang memasang AdBlock tersebut adalah UC Browser Padahal UC Browser juga memasang iklan pada aplikasinya tentu hal tersebut sangat menyebalkan bagi kita seorang penulis dan tidak hanya itu Bayangkan saja jika penyumbang jumlah pengunjung blog anda 50% dari UC Browser, pendapatan blog anda pun akan berkurang 50% sesuai seberapa banyak pengunjung yang menggunakan browser yang mendukung adblock.
Cara Agar Pengunjung dari UC Browser otomatis ke Crome




iklan yang merugikan bagi pengguna merupakan iklan yang tidak wajar seperti iklan yang membuat kenyamanan kita terganggu saat mengunjungi Website tersebut, Tentunya Blogger sangat paham akan hal ini terutama para publisher adsense, iklan yang tampil tidak mengganggu pengunjung karena google juga mementingkan pengalaman pengguna.

di dalam sebuah forum blogger tepatnya di www.ads.id saya salut dengan perjuangan para blogger yang terus menerus mencari akal dan cara untuk menciptakan Script Anti UC Browser. Dengan Script ini tentunya para Blogger sangat terbantu dan tentunya pembuat Script ini sangat berjasa pada Blogger juniornya.



Script anti UC Browser ini bertujuan untuk mengalihkan pengunjung dari UC Browser ke Browser Chrome secara otomatis jika melakukan klik terhadap artikel anda yang ditemukan melalui google di UC Browser. jika anda tidak percaya silahkan akses Blog saya menggunakan UC Browser maka akan otomatis di alihkan ke Browser Chrome sehingga iklan dalam blog kita tetap tayang dan tidak ada lagi yang namanya AdBlock pada sebuah Browser maka Iklan pada Website kita akan tetap tayang .

Lantas Bagaimana Saya memasang Script Anti UC Browser tersebut pada Blog kita ?

Cara Memasang Script Anti UC Browser Pada Blogspot

 Bagi anda yang memiliki pengunjung yang menggunakan UC Browser dalam jumlah yang cukup besar (di atas 30%), silahkan pasang script dibawah ini sebelum anda kehilangan penghasilan dari google adsense. Untuk memasangnya cukup mudah,silahkan masuk ke Dashboard Blog > Template > Edit HTML > Cari kode </Head> kemudian letakkan script anti UC Browser dibawah ini tepat diatas kode </head> Save

Silahkan anda lakukan percobaan, semoga berhasil. Sehingga penghasilan dari google adsense tetap lancar.
<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
var noUC = navigator.userAgent;
var redirect = noUC.search("UCBrowser");
if(redirect>1) {
var axefo = window.location.assign("googlechrome://navigate?url="+ window.location.href);
var activity = axefo;document.getElementsByTagName('head')[0].appendChild(activity);}
//]]>
</script>
Untuk para blogger, memasang script anti UC Browser merupakan bagian dari perjuangan. Hendaknya kita memasang script anti UC Browser di blog masing-masing. Perjuangan seperti ini harus dilakukan secara kompak. Jangan sampai penghasilan kita digerogoti oleh Browser yang tidak menghargai perjuangan blogger dalam menyajikan informasi. Betapa berharganya waktu dan tenaga kita. Semoga bermanfaat.

Terimakasih untuk agan yang membuat script, apabila anda adalah pembuatnya. Dengan rasa senang hati saya akan mencantumkan nama dan blog didalam artikel ini. Terimakasih sudah membantu share dan berkomentar.

5 komentar