Cara Polosan AXIS Support Semua Aplikasi Terbaru - Buat kalian pecinta gratisan kali ini saya akan memberikan tutorial yang bisa buat kalian internet gratis menggunakan kartu perdana axis tanpa inject yaitu cara polosan axis sebelumnya yang lagi booming di dunia gratis polosan yaitu polosan telkomsel kini polosan axis juga bisa support all aplikasi. yah support aplikasi, tak hanya telkomsel axispun bisa.

Cara Polosan AXIS Support Semua Aplikasi Terbaru
kelebihan dari polosan yaitu kita tidak perlu menggunakan inject seperti HTTP Injector dengan setting APN kita bisa langsung internet tanpa kuota, nggak percaya?
kali ini saya akan membahas tentang Cara Polosan AXIS Support Semua Aplikasi Terbaru, Polosan Axis Hitz Terbaru ini tidak disangka sangka support streaming dan downloading dan tanpa syarat, Tapi Kartu axis hitz ini wajib masih dalam masa aktif, tidak boleh tenggang
maka dari itu jika masa aktif kalian sudah mau habis, Sekalian ini saya buatkan tutorial

Menambah Masa Aktif Axis 2 Bulan Gratis

1. Silahkan dial *123#
2. Kemudian pilih 5 (Anti Galau)
3. Kemudian Pilih 3 (Younder GRATIS)
4. Dan pilih 1 (Mau) Untuk mendapatkan Gratis Younder Music aktif s/d 31 Des 2017.
Dengan mengaktifkan Younder Music diatas maka otomatis kartu axis yang kamu gunakan akan mendapatkan atau di perpanjang masa aktif selama 2 bulan kedepan.
untuk dapat menikmati polosan axis kita perlu settingan APNnya dalam menyetting APN yang perlu kita setting yaitu Proxy dan Port untuk lebih lanjutnya silahkan simak cara berikut ini.

Cara Polosan AXIS terbaru Unlimited

ternyata tutorial ini cukup simple, kalian hanya butuh mengedit apn dan menggandengnya dengan aplikasi vpn, seperti psiphon untuk bisa mengaksess semua aplikasi.

 Pertama buka Pengaturan atau Setting.
■ Kemudian pilih Jaringan lainnya.
■ Lalu Jaringan Seluler
■ Kemudian pilih Nama Point Akses dan buat APN baru. Atau bisa juga mengedit APN yang sudah ada.
■ Jika sudah, selanjutnya isi titik aksesnya seperti berikut:
- Nama : Di isi sembarang
- APN : internet
- Proxy: 168.235.199.83
- Port : 80
- Nama Pengguna : wap
- Sandi : wap123
(Untuk pengaturan yang lainnya biarin saja tidak usah di apa-apain)
■ Terakhir Simpan atau Save. Simak Gambar Dibawah
Cara Polosan AXIS

disini kita sudah bisa internet gratis tapi hanya bisa untuk Browser tidak bisa untuk Streaming dan Download, untuk memastikan apakah work atau tidak kita bisa coba Browsing di Uc Browser jika berhasil akan seperti gambar di bawah ini.

Cara Polosan AXIS

Setelah itu kita perlu aplikasi tambahan agar bisa support semua aplikasi dan bisa nonton Youtube, aplikasi yang akan kita gunakan yaitu aplikasi Psiphon Pro, kalian bisa download di Playstore atau bisa download versi Unlimitednya di google.
untuk settingan Psiphon cukup simple karena tidak perlu mengutak atik yang lainya karena jika polosan work aplikasi psiphon akan otomatis konek untuk sedikit menyetel psiphon kalian cukum mengikuti gambar di bawah ini.

Cara Polosan AXIS Support Semua Aplikasi Terbaru

 Jika sudah di setting seperti itu maka kita tinggal Klik Start dan kita tinggal menunggu psiphon Konek dan siap untuk di gunakan dan jika psiphon sudah konek akan seperti di bawah ini maka polosan kita bisa support all aplikasi dan siap untuk menjelajah atau nonton Film .

Cara Polosan AXIS Support Semua Aplikasi Terbaru

Sekian Cara Polosan AXIS Support Semua Aplikasi Terbaru saya kali ini semoga cara ini dapat kalian mengerti dan dapat di pahami sekian cara polosan axis menggunakan Psiphon unlimited .


0 komentar