Cara agar di Layar Smartphone Muncul binatang

Cara agar di Layar Smartphone Muncul binatang  - Akhir-akir ini lagi hangatnya tentang Binatang yang muncul di Layar smartphone dengan menulis hastag RAN padahal itu semua Hoax, banyak yang tertipu jika kita menulis #RAN pada komentar di Facebook maka akan keluar Ular atau Tikus dan jenis binatang yang lainya dan saya pernah mencobanya tapi tidak muncul, setelah saya cari tahu ternyata itu adalah bohong atau Hoax belaka.

Cara agar di Layar Smartphone Muncul binatang
Ulaar di layar Smartphone

Untuk memunculkan binatang di layar smartphone kita perlu memasang Aplikasi yang tersedia di Google Play Store jika kita ingin menampilkan ular pada layar Hp kita maka cari aplikasi yang bernama Ular di Layar-Lelucon Densis maka akan muncul seperti gambar di bawah ini :

 Ular di Layar-Lelucon Densis

Ular di Layar-Lelucon Densis 


Nah di atas merupakan Aplikasi yang akan membuat layar di Smartphone kita muncul ular yang merayap dan masih banyak lagi aplikasi yang akan membuat layar kita di isi binatang seperti Kecoa,Kelinci dan binatang lainya, Mau Coba ?? Silahkan Download aplikasinya di PlayStore atau Download pada Link di bawah ini .




dan masih banyak lagi di Play Store bisa di cari di play store.

Oke sekian artikel saya yang membahas tentang Cara agar di Layar Smartphone Muncul binatang  Semoga bermanfaat dan semoga yang udah ketipu semoga nggak penasaran selamat mencoba .

0 komentar