Kumpulan Situs Penyedia Iklan PPC Terpercaya dan Membayar

kumpulan situs penyedia iklan ppc terpercaya dan membayar - Mencari Situs penyedia iklan sistem pembayaran PPC dengan bayaran tinggi mungkin menjadi jalan keluar bagi Sobat yang sudah lama mencoba berusaha untuk Bergabung menjadi Publishers dari Google Adsense tapi tidak kunjung di Terima, tetnunya kita akan Kesal dan beranjak mencari alternative dari google adsense tersebut.
PPC atau Pay Per Click adalah sebuah cara beriklan di internet dimana advertiser (pengiklan) akan membayar publiser (penerbit) untuk setiap iklan yang di klik oleh pengunjung.
Kumpulan Situs Penyedia Iklan PPC Terpercaya dan Membayar
PPC Iklan
Disini keduanya (publiser dan advertiser) sama-sama di untungkan, Advertiser mendapatkan keuntungan berupa  traffic yang mengarah ke websitenya sedangkan publiser mendapatkan keuntungan berupa komisi.

Dalam pembahasan kali ini Tempat Ngeblog akan membahas tentang Kumpulan situs PPC dengan bayaran tinggi secara Detail, Situs penyedia iklan dengan sistem PPC menjadi alternative bagi Website atau blog yang mempunyai konten yang melanggar kebijakan dari google adsense, contoh dari blog dengan konten yang di larang adsense yaitu Blog Download Sara dan lainya . berikut Kumpulan Situs Penyedia Iklan PPC Terpercaya dan Membayar yang sudah saya kutip satu persatu yang pastinya berani membayar besar dengan sistem Pay Per Click yang pastinya membayar.


Media.net 

Media.net merupakan pesaing dari google Adsense bukantanpa alasan karena Media.net merupakan Program Periklanan dari perusahaan raksasa yaitu Yahoo!dan Bing.Media net sebagai ( PCC Pay Per Clik ) Luar dan sebagai sarana penyalur iklan untuk website dan blog sudah banyak pemilik website dari Indonesia dan luar negri yang menggunakan Media.net ini Semakin bayak pemilik website blog ingin mendapatkan penghasilan dari publisher media net maka konten berkualitas dan bermutu harus menjadi tolak ukur kelayakan publisher media.net.
Syarat daftar :
1). Website harus berbasa Inggris atau bahasa yang di gunakan bahasa inggis.
2). Traffic visitor harus tinggi di dukung konten berkualias.
3). Negara Kanada, Inggris, Amerika Serikat sebagai visitor website.
4). Tidak ada konten di dalamnya software bajakan dan ilegal.
5). Situs harus hosting sendiri.
6). Website bersih dari penipuan, Dis SEO mesin pencari.

Chitika

Chitika adalah salah satu program iklan pay per click yang menawarkan feedback tinggi untuk para publishernya. Perusahaan yang berbasis di India dan memiliki kantor di Amerika ini menjadi alternative kedua selain Google Adsense. mereka menyediakan anda dengan kemungkinan untuk menghasilkan uang dari blog / website / konten anda dengan menempatkan iklan Chitika pada artikel anda dan anda akan di bayar setiap kali ada pengunjung anda yang mengklik iklan tersebut.
Banyak jenis metode layanan yang dapat menghasilkan uang dari chitika, namun yang terpopuler adalah PPC ( Pay Per Click ) dan PPV ( Pay Per View), sedangkan untuk minimal pendapatan yang bisa anda ambil adalah sebesar $10 melalui Paypal.
Poptm adalah penyedia iklan asal India yang berjenis popunder atau popup. Iklannya pun sangat ramah terhadap pengunjung karena hanya akan tampil per IP Adress pengunjung sebanyak satu kali setiap 2-3 jam.

Poptm

Poptm bisa dikatakan iklan popunder terbaik dan membayar paling mahal publisher-nya karena setelah saya coba berbagai jenis iklan khususnya iklan popup atau popunder maka rate iklan atau cpm terbesar terdapat pada poptm yaitu sekitar 1$-2$ pengunjung dari Indonesia, dan untuk rate atau cpm terbesar kedua ialah popcash.

Selain itu ada fitur keren yang terdapat dalam iklan Poptm yaitu iklannya dapat melawan Adlblock browser (yaitu extension untuk menghilangkan iklan) sehingga iklan poptm dapat taampil 100% tanpa terhalang oleh apapun dengan demikian penghasilan dollar dari Poptm pun akan semakin meningkat pesat.

AdPxl

Meski masih baru Adpxl Sudah banyak Publishersnya, Adpxl di di dirikan oleh orang indonesia kehadiranya masih hangat karena adpxl di dirikan pada tahun 
AdPxl adalah perusahaan yang menyediakan utuk performa marketing seperti Affliate network dan native advertising sebagai solusi untuk para advertiser, publisher dan agencies untuk mencapai target audience dan meningkatkan pendapatan. Kinerja AdPxl berdasarkan akuisis customer dan montisasi digital ekosistem dengan menggunakan produk utama yaitu Konnect – tracking platform.
ADPXL Dapat membantu anda untuk memonetasikan konten ada dengan menyediakan :

LINGKUP JARINGAN / TEKNOLOGI

o Akses jaringan yang kuat dari sekitar 400 advertising yang terdiri dari e-commerce terbesar seperti Lazada, Blibli, MatahariMall, Orami, Tokopedia, dan lain – lain.

o Kerja sama yang strategis dengan bank (Mandiri, BNI, Pertama dan lain – lain) serta dengan Media partner (Kompas, OkeZone, SindoNews, dan lain – lain dan juga Affliate network lain dan Advertising agencies

o Real time tracking platform: KONNECT

§ Menyediakan tracking teknologi

§ Men-track semua klik yang terjadi dari advertising yang dicantumkan oleh e-commercer pada website anda sampai melakukan pembayaran.

§ Partner dapat memilih e-commerce apa yang paling menguntungkan untuk publisher melalui tracking platform Konnect, yang dapat melacak semua klik, conversion dan sales yang terjadi dari partner site.

§ Cookie lifetime: 30 days

o Affiliate marketing Tool: DEEPLINK on CPA (Cost-per-Acquisition) and CPL (Cost-per-Lead) format

o Native advertising Technology: SMARTLINK 

§ Menempatkan secara kontekstual dengan mengidentifikasi Kata kunci sesuai yang ada di artikel

§ Business Model dapat menggunakan CPA, CPC (Cost-per-Click), CPM (Cost-per-Impression), CPL, dan bidding

o Membandingkan, men – track, dan mengoptimasi kinerja affiliate pada masing – masing produk, kategori, device, advertiser atau keyword

o Teknologi yang mudah digunakan

FUNGSI DARI TEKNOLOGI : 

Integrasi

o Sing up sebagai Publisher di Konnect.adpxl.com

o Mengatur profile (Pilih produk / kategori terbatas)

o Akan mendapatkan tag dari embedding dari website (hanya 1 tag)

o Tempatkan tag tersebut kedalam website anda

*** Tim IT kami akan mensupport anda dalam proses integrasi


Menempatkan Iklan

DEEPLINK: Manual

1. Dapat melihat campaigns apa yang tersedia dari Advertiser

2. Membuat link tracking affiliate untuk advertiser pilihan

3. Menempatkan link sebagai hyperlink untuk keywords tertentu atau dalam bentuk gambar atau video

4. Saat users mengklik iklan tersebut maka akan dihubungkan kepada website e-commerce yang menempatkan iklan tersebut.

Revenue Model

CPA: setelah transaksi pembelian, komisi akan dicatat berikut dengan transaksi yang terjadi di Konnect

SMARTLINK: Automatic – menempatkan iklan ke dalam konten

1. Advertiser akan merancang campaign berdasarkan keyword yang sesuai untuk mempromosikan produk terpilih atau kategori atau brand mereka dan akan mengirimnya sebagai request

2. Advertiser dapat memilih bentuk iklan tersebut apakah berbentuk text, gambar atau video

3. Request tersebut akan dikirim kan Bloggers selama produk pada advertiser tersebut sesuai dengan kriteria bloggers

4. Bloggers akan diberikan CTR dan conversion rate dari advertiser yang menjadikan panduan bagaiaman bloggers akan menerima atau menolak campaign tersebut

5. Setelah bloggers menerim : Konnect akan mindai artikel secara keseluruhan dari seluruh blogger dan mencari keywords yang telah ditetapkan oleh advertiser

6. Iklan dapat ditempatkan secara :

7. Ad will be placed in three ways:

In-text: 

1. Keyword yang sesuai akan diberikan hyperlink yang terhubung dengan advertiser site

2. Jika user menggerakan cursor mereka kepada keyword yang dipilih maka akan muncul pop up iklan yang dapat berbentuk video atau gambar

In-Content

3. Iklan video atau gambar akan ditempatkan setelah paragraph artikel jika ditemukan ada keyword yang sesuai

a. Gambar dan video akan di update sesuai dengan permintaan

Revenue Model

CPA, CPC, CPM, CPL, bidding

Sponsored Articles

1. Advertiser akan meracang permintaan kampanye dari artikel sponsor
2. Permintaan tersebut akan diberikan melalui via email untuk Blogger

Additional Functions
  • Dapat melihat dan mengundur laporan sesuai denga timeline yang dipilih untuk melihat hasil performa masing – masing kategori, advertiser atau keywords yang telah digunakan
  • Mengeluarkan invoice untuk bloggers sehingga dapat mengetahui pendapatan yang didapat
COST OF SERVICE
Upah dari kerja sama tersebut akan berdasarkan pembagian hasil yang tertera dalam “Service Fee Structure” table dibawah. Pendapatan yang dihasilkan oleh bloggers berdasarkan penggunakaan teknologi AdPxl akan dikenakan komisi bersama.

Keunggulan dari AdPxl untuk Tahun ini adalah :
- Registrasi sangat mudah
- Hanya memerluka 1 - 2 Jam, Blog kalian langsung diterima (Approved)
- Bekerjasama dengan perusahaan Besar seperti Tokopedia, Matahari Mall, dan masih banyak lagi.
- Bisa dibuat untuk domain blogspot maupun TLD untuk 1 akun
- Tidak ada Hosted maupun Non Hosted.

Kekurangan :
- Iklan masih belum keluar atau masih belum jelas keluarnya (Dalam tahap pembenahan)
- CPC, CPA, CPM, CPL, Bidding dan lainnya masih belum jelas (Dalam tahap pembenahan)
AdPxl merupakan perusahaan lokal yang mirip dengan Google Adsense, akan tetapi AdPxl merupakan perusahaan baru, jadi fitur-fiturnya pun dan kebijakannya juga masih belum selengkap Adsense. maka dari itu, para blogger indonesia, ayo dukung AdPxl agar bisa terus berkembang, dan para blogger bisa berbisnis lagi tanpa perlu mengharapkan surat cinta dari Google Adsense.


Qadabra

Seperti dengan namanya qadabra yang mengisyaratkan bagi semua owner  web untuk mendapatkan dollar.
Mengusung iklan baner yang sekilas mirip dengan adsense menjadikan banyak orang sulit membedakan iklan qadabra dengan adsense.

AdHitz

Apabila anda adalah pengguna layanan PTC sebagai salah satu kegiatan anda mencari penghasilan dari internet, maka anda tidak asing dengan salah satu platform yang satu ini, karena sebagian advertiser menggunakan layanan ini di hampir seluruh daftar PTC terbaik saat ini.
Jenis format iklan yang di tawarkan berupa banner.
Minimal Payout $25 menggunakan Paypal.

PopCash

Mungkin inilah penyedia iklan dengan bayaran tertinggi dan terbukti membayar publishernya dengan bayaran yang menguntungkan. Bagaimana tidak, hanya dengan 1000 impression atau tayangan iklan maka anda akan digaji dengan bayaran sebesar 1 Dollar bahkan lebih tergantung dari pengunjung blog kita. Iklan popcash juga sangat nyaman bagi pengunjung karena hanya akan ditampilkan 1 kali setiap ip setiap harinnya jadi walaupun iklan ini berjenis popunder tetapi tetap memberikan kenyamanan  tersendiri bagi pembaca setia blog atau web kita. The best alternative adsense rekomendasi dari saya.
Popcash sendiri terbukti membayar dan tepat waktu. Bagi anda yang ingin tetap menghasilkan dari blog dan tidak ingin membuat pengunjung kabur maka Popcash merupakan pilihan iklan yang tepat dan terbaik.

Propellerads

Proppellerads merupakan salah satu penyedia iklan yang membayar tertinggi publishernya. Iklan proppeler pun beragam mulai dari popunder, banner iklan keren berbagai ukuran, intersetial dll. Jadi proppeler merupakan gabungan iklan CPM dan PPC yang wajib kamu coba karena menjamin dan pasti aman membayar publishernya. Jadi tunggu apa lagi coba daftarkan blogmu pada salah satu Iklan PPC membayar termahal dan tertinggi ini.

Adhexa

Adhexa merupakan penyedia layanan periklanan CPM terbaru dan terbilang masih sedikit yang memakai dan mengetahui penyedia layanan ini. Seperti pada penyedia layanan iklan CPM lainnya Adhexa menghitung penghasilan kita dari banyak-sedikitnya iklan ditampilkan bukan dari jumlah perklik seperti pada iklan PPC semacam Adsense. Dengan memasang iklan Adhexa di blog maka setiap pengunjung yang datang sudah mampu meningkatkan penghasilan kita jadi, Adhexa memiliki beberapa kelebihan yaitu pembayaran minimum 5 $ serta dapat dilakukan setiap minggunya melalui Paypal atau Skrill dan saat mendaftar kita pasti langsung diterima.

adsensecam

Persyaratan untuk menjadi publisher Adsensecam tergolong mudah dan tidak jauh beda dengan PPC lokal seperti Kliksaya atau kumpul blogger, bahkan jika trafik diblog Anda kecilpun kemungkinan biasa diterima oleh PPC ini. Jadi buat yang masih baru dalam dunia blogging bisa mengikuti PPC ini sebagai alternatif Google adsense

PopAds

Popads adalah layanan iklan yang berfokus pada popunder dan popup, di sini publisher dan advertiser mempunyai andil yang sama untuk menggunakan layanan tersebut. Platform ini adalah alternatif terbaik bagi anda yang belum mempunyai adsense sebagai sumber pendapatan blog atau website anda.
Popads sangat cocok digunakan untuk jenis situs download lagu, film, dan software dengan penawaran avg $4 RPM tergantung pada lokasi lalu lintas anda, yang saya maksud disini adalah pengunjung dari sebuah negara otoritas.
Dan satu lagi yang perlu anda ketahui, popads mempunyai fitur anti blokir iklan, jadi Adblock tidak akan berpengaruh.
Minimal Payout hanya sebesar $ dollar via Payoneer dan Paypal.

Revenuehits

Revenuehits baru ada sekitar tahun 2008, meski begitu penyedia layanan ini telah terbukti membayar membernya dan pastinya dengan bayaran yang tinggi meski tidak setinggi adsense ataupun media.net. Meski begitu pendaftaran di revenuehits cukup mudah dan pastinya langsung diterima oleh pihak revenuehits hal ini mungkin karena revenuehits masih baru dan perlu banyak member yang masuk. Meski tergolong sudah cukup lama tetapi banyak owner website ataupun blog yang belum mengetahui ada penyedia iklan ini. revenuehits memilki banyak sekali jenis varian iklan mulai dari baner biasa hingga iklan pop-up.

Tentunya masih banyak lagi tapi saya tidak bisa mengutipnya satu persatu di karenakan saya hanya menyarankan situs penyedia iklan yang pasti membayar, Sekian artikel saya yang membahas tentang Kumpulan Situs Penyedia Iklan PPC Terpercaya dan Membayar Semoga bermanfaat untuk Sobat blogger yang blognya masih di PHP oleh Google adsense jangan menyerah untuk mencobanya .

5 komentar