niche artikel untuk blog yang paling banyak di cari

tentukan niche artikel untuk blogniche artikel blog yang paling banyak di cari - Ngomong-Ngomong tentang Niche blog sebelum terjun ke dunia Blogger atau menulis tentunya kita harus menentukan Topik atau Niche terlebih dahulu karena penentuan topik merupakan bekal utama untuk menjadi blogger yang Sukses sesuai kemampuanya sendiri, Selain itu pemilihan topik blog sangat berpengaruh nantinya pada blog kita karena jika kita tidak memilih niche blog atau blog gado-gado akan berpengaruh nantinya seperti bingung ingin membuat artikel apa karena niche blog tidak jelas selain itu kerugian jika kita tidak memilih niche blog bagi kalian yang ingin mempunyai penghasilan dari blog melalui jasa iklan seperti google adsense 30% blog kita tidak akan di terima apalagi artikel dalam blog tersebut melanggar TOS dari google adsense tersebut.

Bukan hanya kerugian itu saja tapi.jika kita memilih niche yang benar dan sesuai dengan keinginan kita maka blog itu akan mendatangkan banyak pengunjung jika kita bisa mengurus blog tersebut dengan benar maka akan berpengaruh pula dengan penghasilanya.

Tapi terkadang kita bingung untuk menentukan topik yang paling banyak di cari oleh orang banyak , mangka dari itu sebelum terjun kedalam dunia blogger kita harus menentukan topik terlebih dulu karena ibarat kata topik pada blog merupakan Benih bibit dari hobby atau kesukaan dan aktivitas kita sehari-hari yang akan di tanam pada blog tersebut entah hobby atau kesukaan kalian mencari informasi sperti berita atau apalah itu maka dari itu saya akan memberikan tips dan cara mencari niche yang bagus dan paling banyak mengundang pengunjung .

Cara menentukan topik blog yang paling banyak di cari 

berikut saya telah mengutip satu persatu niche yang paling banyak di cari simak ulasan sebagai berikut:

1.Niche tentang Tutorial 

Niche ini merupakan niche yang paling banyak di cari dan bersifat abadi karena niche ini akan sering dan paling banyak di kunjungi ketimbang berita karena konten yang di hasilkan tidak terbatas oleh waktu .

setelah saya telusuri dan mencari tahu pada setiap website penyedia Riset keyword dan saya cari tahu ternyata niche tutorial yang paling banyak di cari oleh banyak orang yaitu tutorial tentang kegiatan hidup yang tidak jauh dari kehidupan manusia itu sendiri seperti blog cara membuat makanan , cara hidup sehat dan tentang kesehatan .

selain itu mesin pencarian seperti Google sangat menyukai niche Seperti tutorial dan kesehatan karena Niche tersebut sangat dekat dengan kehidupan dan keseharianya manusia.
adapun beberapa contoh blog dengan niche tutorial yang tentunya sesuai dengan kemampuan tersendiri.
  1. Tutorial Blog (Membahas Tentang Blog)
  2. Tutorial Kesehatan (Membahas Tentang Kesehatan)
  3. Tutorial Video (Membahas Tentang Video)
  4. Tutorial Musik (Membahas Tentang Musik)
  5. Tutorial Game (Membahas Tentang Game)
  6. Tutorial tentang kesehatan (membahas tentang kesehatan dan penyakit)
  7. Dan Masih Banyak Lagi

2.Niche tentang Berita

Niche berita menjadi niche yang paling banyak di cari yang kedua , niche ini sangat-sangat di cari oleh banyak kalangan seseorang seiring berkembangnya teknology sarana berita menjadi sarana utama bagi mereka yang sangat membutuhkan berita atau informasi seperti berita selebriti ataupun bagi kalangan pembisnis berita sangat di butuhkan sebagai sarana informasi teraktual dan terupdate agar mendapatkan informasi-informasi penting .

Sekarang perkembangan zaman semakin pesat, banyak kejadian kejadian atau peristiwa yang bisa dipantau langsung melalui internet.
Setiap detik pasti ada berita yang terjadi, baik itu melalui siaran tv langsung maupun ditulis lewat internet.
Pengunjung yang melihat berita langsung lewat siaran tv akan merasa terlambat dan menggunakan alternatif lewat internet.
Oleh karena itu, blog yang membahas tentang berita ini sangat banyak sekali dicari oleh pengunjung karena berita yang disiarkan melalui tv masih bisa dilihat lewat internet.
Salah satu kelemahan niche ini adalah anda harus bisa meng-update artikel setiap hari, karena dalam waktu 3 hari saja pengunjung akan turun secara drastis karena artikel beritanya sudah dianggap kadaluarsa.

3.Niche tentang teknology

Niche teknologi juga tidak kalah karena niche teknologi merupakan niche yang paling banyak di cari di karenakan seiring perkembangan dunia teknologi yang semakin berkembang pesat dan semakin tingginya pengguna teknologi tersebut ingin mencari informasi terbaru aupun terkeren dari teknologi tersebut , niche teknologi juga sangat di sukai bagi kalangan ahli IT karena niche dari informasi ini sangat bermanfaat baginya .

Tak heran, niche blog tentang berita teknologi juga mendatangkan banyak pengunjung yang biasanya gemar membaca artikel yang berkaitan dengan teknologi.

Mengapa?

Biasanya, seseorang yang gemar membaca artikel berkaitan dengan berita teknologi karena mereka ingin melihat teknologi apa saja yang muncul kedepannya nanti.

4.Niche tentang Android atau Download Software dan aplikasi android

Niche tentang download Software atau android ini menjadi yang paling banyak di cari ke empat , niche ini sangat menjadi bagi para pelaku yang ingin mencari software secara gratisan tanpa dipunggut biaya apapun atau aplikasi android yang tengah tenar begitupun game android karena android dan sekumpulan software merupakan pedoman utama bagi orang yang beraktivitas sepenuhnya pada dunia internet dan juga dunia gamming .

Ini bisa menjadi tolak ukur bagi para blogger pemula yang ingin memiliki blog dengan niche atau jenis konten Download Software, dengan begitu blog kita akan dibanjiri banyak pengunjung baik itu dari luar negeri maupun dalam negeri karena niche ini tidak harus pandai membuat artikel dengan bahasa asing cukup memberi racikan pada judul artikel dengan bahasa yang pas untuk pengunjung luar maka artikel kita akan di banjiri pengunjung luar negri .

Dibalik semua itu niche ini juga yang paling buruk untuk kalian yang ingin mencari uang melalui google adsense karena niche ini sangat di benci oleh google adsense karena google adsense tidak menyukai niche blog yang mengandung pembajakan aplikasi atau yang berunsur kata Download, tapi jika kita ingin menghasilkan dari blog dengan niche ini kita bisa memasang jasa iklan yang lain dan tentunya sangat menguntungkan .

5.Niche Tentang Wisata

Niche Wisata ini sangat pas untuk kalian yang suka berwisata dan menjelajah ketempat-tempat yang sangat memukau , hal ini juga sangat mencuri perhatian pengunjung karena hampir 85% manusia sangat suka tempat wisata hal ini juga memungkinkan bahwa Niche wisata juga sangat di sukai oleh banyak pengunjung karena hal ini sangat bermanfaat bagi mereka yang ingin berkunjung ke suatu tempat yang bagus untuk di kunjungi.

6.Niche tentang kesehatan

Salah satu niche blog yang memberikan manfaat bagi orang lain ini adalah jenis konten tentang kesehatan, biasanya pembaca setia jenis konten ini adalah seorang mahasiswa, pelajar, orang yang sedang sakit, dan seseorang yang gemar dalam merawat atau menjaga anggota tubuhnya dan hal tersebut sangat menguntungkan bagi orang lain juga menguntungkan bagi kita karena niche ini yang paling banyak di cari dan paling banyak menguntungkan bagi para blogger .

7. Niche Blog Tentang Religius

Jika anda memiliki pengalaman atau ahli dalam bidang keagamaan maka niche blog ini cocok dijadikan referensi untuk anda yang ingin membuat blog, untuk memulai niche ini anda diharuskan untuk menjadi penulis yang faktual.

Karena niche ini juga mengajarkan tentang keagamaan, maka pembaca setia niche blog ini tak kalah dari semua niche yang ada diluar sana.


8. Niche Blog Tentang Dunia Blogging


Niche blog yang terakhir kali ini adalah jenis niche blog tentang blogging, ini paling banyak digemari oleh banyak orang.

Menariknya lagi, niche tentang blogging ini banyak orang yang sudah mengenal dunia internet dan yang pasti tentang bisnis blog.

Sehingga, mereka ingin mencari bagaimana cara memulai bisnis blog yang benar, kelebihan dari niche ini adalah sangat mudah untuk dioptimasi dan niche ini pantas untuk menjadi tolak ukur atau menambah jumlah penghasilan dari adsense.

Niche ini tentu akan berlaku sepanjang waktu bahkan tidak lekang oleh waktu, karena niche yang saya masukkan terakhir ini adalah niche blog yang paling fantastis.

0 komentar