Mudahnya agar adsense Hosted Youtube bisa tayang pada Website

Mudahnya agar adsense Hosted Youtube bisa tayang pada Website - Ternyata agar akun adsense youtube hosted kita bisa di pasang pada Website sangat mudah  pada tahun 2017 ini bukan tanpa sebab karena youtube saja sudah ketat dalam pengaitan channel youtubenya ke Google adsense , jika ingin di terima Video pada channel youtube kita minimal Viewers 10.000 baru bisa di Monetize.

cara mudah mendaftarkan blog agar Di apperoved adsense


Sebelumnya saya sempat menjadi Youtubers dan mengaitkan channel youtube tersebut dengan google adsense pada tahun 2014 setelah itu channel dan google adsense saya sempat tidak terurus karena waktu itu saya belum terlalu paham tentang Youtube dan disitu saya mempelajari terlebih dahulu dan pada tahun 2015 saya sudah tau bagaimana cara menghasilkan uang dari internet setelah itu saya putuskan untuk mengunggah Video ke youtube dengan Konten yang di langgar oleh Youtube karena pada saat itu Youtube memang tidak seketat sekarang dan pada saat itu mudah mengumpulkan dollar dalam waktu singkat tapi mudah pula channel saya terkena Suspend dan saya putuskan untuk menghapus channel tersebut dari menu pribadi akun google setelah itu saya putuskan untuk mengupgrade akun adsense youtube tersebut dari Hosted ke non Hosted dan terus-terusan di tolak selama 1 tahun setengah sampai sekarang youtube mengetatkan peraturan dalam memonetize video dan waktu itu juga saya mencoba mengupgrade kembali tanpa Custom domain TLD ,dan baru 2 hari akun tersebut sudah di terima dengan cepat dan hangat oleh google adsense .

pada saat itu saya tidak percaya , pada saat saya membuka blog untuk meng upgrade akun tersebut dan ternyata tampil kemudian saya membuka akun gmail tersebut dan ternyata ada email dari google adsense .
Mudahnya agar adsense Hosted Youtube bisa tayang pada Website

sempat saya penasaran dengan kejadian di terimanya adsense saya tersebut sempat saya mencoba membuat akun adsense yang baru dengan cara pendaftaran yang sama seperti akun yang telah di terima tersebut ternyata baru 3 hari saja sudah mendapatkan email penolakan dari google adsense dengan Website yang sama kemudian saya coba dengan Website yang berbeda dan hasilnya juga tetap sama , ternyata mungkin ini cara baru pendaftaran agar google adsense hosted kita bisa di pasang pada Website kita .

Mudahnya agar adsense Hosted Youtube bisa tayang pada Website


Sebelum saya memberikan  cara agar adsense youtube kita bisa di terapkan pada website kita ketahui terlebih dahulu perbedaan akun adsense Hosted dan Non Hosted .

Perbedaan akun adsense Hosted dan akun Non Hosted

Berikut uraian dan benjelasan singkat dari saya tentang perbedaan google adsense hosted dan adsense non hosted

Perlu anda ketahui jika kita ingin membeli akun adsense maka ketahiu perbedaan akun adsensenya seperti contohnya akun adsense Hosted , iklan dari adsense Hosted hanya bisa di pasang atau hanya bisa tampil pada Website Mitra Host contohnya: Youtube, Blogspot . Tentunya jika kita ingin membeli akun adsense  dan website kita telah memasang custom domain maka adsense Hosted tidak berlaku.

perbedaan dari akun adsense Hosted dan Non Hosted , akun adsense Hosted sangat mudah di dapatkan , tapi itu dulu saat youtube tidak sangat ketat maka sebaliknya akun adsense Non hosted sangat sulit untuk di dapatkan karena memerlukan tahap yang panjang .

setelah mengetahui perbedaanya maka kita bisa lanjut pada tahap selanjutnya yaitu cara mudah agar adsense Youtube atau adsense Hosted bisa di pasang pada website , sebelumnya jika kita mempunyai akun adsense youtube atau adsense Hosted maka iklanya tidak bisa tanyang di website maka kita perlu meng upgradenya ke adsense Non Hosted .

Mudahnya agar adsense Hosted Youtube bisa tayang pada Website

cara ini tidak membutuhkan Website atau blog yang menggunakan Custom domain maka kita bisa menggunakan website atau Blog yang menggunakan Platform Blogspot dan tentunya blog tersebut harus mempunyai artikel minimal 30 artikel dan mempunyai pengunjung tetap.

1.Daftarkan ulang adsense tersebut melalui Blogspot pada menu Penghasilan 

Saya menggunakan cara ini pada adsense yang telah di terima tersebut , pastikan blog tersebut belum terdaftar adsense melalui blog sebelumnya , jika blog tersebut telah terdaftar adsense sebelumnya maka kita bisa menggunakan cara Tukar akun adsense pada menu penghasilan tersebut dan ikuti langkah-langkahnya .

setelah itu tunggu sampai 3 Hari sampai 1 Minggu untuk mendapatkan kabar dari adsense tersebut dan pastikan gadget dari adsense tersebut telah terpasang pada Tata Letak Blog .



Catatan :

Cara ini berlaku untuk akun adsense youtube yang telah di terima dan iklannya tayang pada Video youtubenya karena jika kita menggunakan akun adsense baru maka hal ini tidak berlaku dan beruntunglah bagi kalian yang memmpunyai akun adsense youtube Hosted tahun 2016 karena kemungkinan besar iklan akan mudah tampil pada Website Ber PlatForm Blogspot , Semoga cara ini Berhasil dan Berdoalah agar adsense bisa tayang pada Website kita .

1 komentar: