Cara Mudah Memblokir Kontak pada WhatsApp

Cara memblokir Pesan tidak di kenal pada kontak whatsapp - WhatsApp menjadi sarana komunikasi yang sedang trand di tahun 2017 karena WhatsApp merupakan Aplikasi yang menyediakan sarana Perpesana selain sarana perpesana whatsapp juga menyediakan sarana komunikasi seperti Panggilan watsapp dan tidak hanya itu whatsapp mempunya banyak fitur yang sangat keren dan canggih tapi di balik ke istimewaan dari Whatsapp terkadang kita merasakan hal yang menurut kita mengganggu contohnya kita di usik oleh orang yang mengganggu , Tentunya hal itu membuat kita geram dan ingin memblokir kontak tersebut .
Cara Mudah Menblokir Kontak pada WhatsApp
Thumbnail whatsApp

Apabila pengguna merasa terganggu dengan akun whatsapp tertentu dan tidak ingin menerima pesan darinya maka whatsapp menyediakan Fitur untuk memblokir , pada situs Whatsapp telah menyediakan caranya dalam bagian FAQ yang menjelaskan cara memblokir kontak yang telah disimpan dalam telfon kita dan untuk memblokir kontak tersebut tentunya sangat mudah , ikuti cara Berikut .

Cara Memblokir Kontak WhatsApp

1.Buka aplikasi WhatsApp kemudian buka Menu pada WhatsApp ,setelah itu Klik Setting pada aplikasinya .
2.Setelah menuju setelan maka klik Akun --> Privasi dan klik kontak terblokir dalam kontak terblokir tersebut terdapat Icon yang terletak pada pojok kanan atas untukk menambahkan kontak yang ingin di blokir seperti gambar berikut .

Cara Mudah Menblokir Kontak pada WhatsApp
Kontak terblokir


Sementara jika kalian hendak memblokir nomor yang belum tersimpan pada daftar kontak whatsapp maka kalian bisa membuka chat yang orang tersebut kirim dan klik tanda titik tiga di samping kanan atas seperti gambar berikut dan klik blokir pada Opsi yang tersedia maka otomatis orang tersebut akan terblokir .

Menblokir Kontak pada WhatsApp


apabila kalian telah membuat akun whatsapp yang baru dan kalian menerima Chat nomor yang kalian tidak kenal , jika pesan tersebut mengganggu kenyamana akun maka anda juga bisa memilih opsi untuk melaporkan pesan tersebut sebagai Spam,yang akan melaporkan dan memblokir pengguna tersebut .
Sedangkan jika kalian hendak membuka Blokir atau hendak membatalkan pemblokiran kontak seseorang maka kalian bisa menggunakan tahap yang sama seperti cara ke satu dak ke dua maka dalam Kontak terblokir tersebut akan nampak jumblah kontak yang terblokir seperti gambar berikut .

 Menblokir Kontak pada WhatsApp

dalam kontak terblokir tersebut terdapat nama kontak yang telah kalian Blokir jika ingin membatalkanya Ketuk dan tahan pada nama kontak yang hendak di batalkan kemudian pilih buka dari menu yang di tampilkan , untuk cara yang lain dalam membatalkan Pemblokiran kontak kalian bisa mengirim pesan ke kontak yang kalian Blokir maka kalian akan di minta untuk membuka pemblokiran tersebut .

Cara ini merupakan sarana informasi untuk kalian yang tidak bisa atau tidak mengetahui bagaimana cara untuk memblokir kontak pada Aplikasi Whatsapp , jika setelah kalian mengetahui caranya dari informasi yang saya kutip maka kalian juga tentunya bisa dong berkomentar dan Share artikel saya ini .5

0 komentar