Cara cepat menghasilkan dollar dari Popcash menggunakan Hitleap

Trik bermain Popcash agar cepat menghasilkan Dollar - Popcash merupakan merupakan salah satu website yang menyediakan Program periklanan , popcash tersebut merupakan program CPM yang hampir sama dengan Popads, CPM ( Cost Per Million ) adalah satu satu program dimana Anda akan dibayar per-tampilan atau Anda akan dibayar per seribu tampilan, Program CPM tersebut sangat cocok jika untuk Blog kalian yang mempunyai Trafik yang banyak dan untuk kalian yang sudah tidak ada jalan lagi untuk mendaftarkan blog kalian ke Google adsense mungkin ini salah satu program per-iklanan yang cocok .

Tahukah kalian jika Popcash memiliki celah Bug ? Bug tersebut bisa di manfaatkan agar penghasilan pada popcash akan lebih cepat dari standar biasanya, Dengan bergabung di PopCash Anda akan lebih cepat mendapatkan uang ketimbang bermain program PPC karena sistem PopCash adalah CPM, jadi sangat cocok bagi Anda yang mempunyai blog dengan traffic yang sangat banyak dan ingin cepat juga dapat uang.

lantas bagaimana agar bisa mendapatkan penghasilan melalui Popcash dengan cepat ?

Cara cepat mendapatkan dollar melalui Popcash 

untuk kalian yang belum mendaftar silahkan daftar terlebih dulu ke situs resmi Popcash atau kalian bisa mendaftar di url ini https://popcash.net/register.
dalam registrasi maka pengguna di minta untuk mengisi data-data untuk melengkapi syarat agar bisa menuju langkah berikutnya , dan dalam mengisi data-data pada formulir pendaftaran Popcash kita di minta untuk mengisi data seperti berikut .
  • Full Name : Isi dengan nama lengkap Anda
  • Username : Isi dengan nama user yang Anda inginkan
  • Your Email : Isi dengan alamat email Anda
  • Email Confirm : Isi lagi dengan email Anda
  • Password : Isi dengan kata sandi yang nantinya digunakan untuk masuk ke dashboard PopCash
  • Password Confirm : Isi lagi dengan kata sandi Anda sebelumnya
  • Phone : Isi dengan nomor telepon Anda, tidak di isi juga tidak apa - apa karena hanya opsional
  • Country : Isi dengan negara Anda, pilih saja Indonesia
  • IM Network : Isi dengan IM jika Anda punya, jika tidak kosongkan saja
  • IM ID : Jika sebelumnya Anda mengisi IM Network, isi id akun IM milik Anda, jika tidak kosongkan saja
  • Lalu ceklis I have read and agree with the terms and conditions dan selanjutnya tombol Submit
setelah menekan tombol Submit maka otomatis akan di alihkan pada tahap selanjutnya , pada tahap tersebut pengguna di minta untuk menerima email Konfirmasi dari pihak Popcash seetelah itu silahkan Cek email pengguna yang telah di daftarkan pada formulir tadi. Jika sudah menerimanya Anda buka link pada email tersebut untuk konfirmasi. Maka akan muncul pemberitahuan seperti gambar dibawah ini bila Anda telah mengonfirmasinya .


Selamat akun popcash kalian telah jadi , langkah selanjutnya yaitu pada inti ulasan dalam artikel saya ini yaitu memanfaatkan Bug pada Popcash tersebut sebelum pada inti kita harus memasang Kode Script popcash tersebut pada web yang telah di daftarkan tadi .

Memasang Kode PopCash Ke Blog


Setelah Anda mempunyai akun PopCash sekarang tinggal memasang kode PopCash di blog Anda untuk menghasilkan uang.
1. Seblum menambahkan kode ke blog, Anda harus menambahkan website dulu caranya :

  • Login dulu ke dashboard PopCash Anda, klik PopCash.Net
  • Lalu klik menu Publisher > Websites > Klik Add New Website
  • Anda tambahkan website Anda dan pilih kategorinya, jika sudah klik Add Website 

2. Setelah menambahkan website Anda tunggu hingga website/blog disetujui biasanya 1 x 24 jam
3. Jika sudah disetujui Anda tinggal memasang kode PopCash pada website/blog Anda caranya :

  • Login dulu ke dashboard PopCash Anda, klik PopCash.Net
  • Pilih menu Publisher > Websites
  • Pilih website/blog yang akan dipasang PopCash, lalu klik icon kode "Get Code" untuk mendapatkan kodenya.
  • Selanjutnya tinggal Anda simpan kode tersebut diatas kode </head> kemudian klik save 
  • selesai pada tahap ini maka blog kita telah terpasang kode iklan pada popcash maka blog kita juga memiliki Pop up yang akan menghasilkan Dollar jika ada pengunjung yang datang pada blog tersebut .
 cara selanjutnya kita akan menggunakan Hitleap, untuk kalian yang belum tahu apa itu hitleap saya akan menjelaskanya .

Hitleap merupakan Tools auto Visitor tapi Real Visitor karena pengunjung dari tools hitleap tersebut menggunakan IP yang asli dan visitornyapun juga organik .
HitLeap adalah situs yang bagus dan ampuh untuk meningkatkan traffic pengunjung untuk  blog, website, youtube atau bisa juga mempromosikan link referral kita dalam bisnis online. tapi cara ini tidak saya sarankan untuk Website atau youtube dan apapun yang menggunakan iklan lain seperti Google adsense karena jika kita menggunakan cara ini pada blog yang telah terpasang oleh google adsense maka pihak adsense akan menganggap bahwa blog kita telah menggunakan cara ilegal dan maka resiko untuk akun adsense kita akan kena suspend tapi jika untuk blog yang belum menggunakan mitra google adsense atau semata-mata untuk menaikan trafik pada blog yang akan di pasang Popcash agar CPM pada blog tersebut meningkat .

Sistem kerja HitLeap, yaitu menggunakan sistem menit untuk menghitung trafik yang telah di tembak. Saat kita mendaftar di hitLeap, kita menjadi member reguler (member gratis). Untuk member reguler hanya dapat memasukan 3 alamat website milik kita pada traffic exchange. Namun untuk alamat website tersebut dapat kita rubah kapan saja sesuai keinginan kita. 

Setelah mendaftar, sobat akan mendapatkan peningkatan traffic Ratio pengunjung sebesar 70%, tetapi sobat harus unduh juga Add-On untuk Mozilla firefoxnya yang sudah tersedia di Web HitLeap tersebut.

Penasaran ? 

Cara mendapatkan dollar dengan cepat dari Popcash menggunakan Hitleap

untuk mendaftar pada Hitleap silahkan kunjungi https://hitleap.com/sign-up dan silahkan isi Formulir seperti Email , Username dan Password .
Setelah mengisi Data tersebut kemudian centang I agree to the Terms of Service  dan klik Sign Up.



Setelah prosses pendaftaran selesai maka pihak Hitleap meminta untuk cek email untuk Verifikasi , masuk ke Gmail dan klik link tersebut , Setelah itu maka otomatis akun anda telah terbuat  dan silahkan masuk ke akun yang telah di buat tadi , pada hitleap tersebut terdapat menu untuk menambahkan Website yang akan kita tambahkan Kemudian klik Add New Websites dan pastekan link Pop Up pada blog kalian Di kolom Link. Untuk mengetahui Link Pop Up pada blog anda, Matikan terlebih dahulu Ad-blocker sobat (bila muncul pop up jangan di close) untuk link pop up dari pop cash kurang lebih seperti gambar di bawah ini .

dan pastekan pada add new website tersebut untuk menaikan CPM pada popcash tersebut .



Isi form yang tersedia dengan alamat Url milik sobat, lalu klik Submit for review. Sobat bisa mengisi dengan 3 alamat Url agar lebih ampuh yaitu hanya dengan melakukan langkah ini sebanyak tiga kali juga. 


setelah mengklik submit silahkan masuk pada menu traffic exchenge setelah itu download  HitLeap Viewer
setelah men-Download HitLeap Viewer pada menu Trafiic exchange.    

Fungsi HitLeap Viewer adalah untuk mempermudah sobat menjalankannya tanpa harus masuk Firefox, IE, Chrome dan lainnya.

Setelah sobat download dan instal HitLeap Viewer, langkah berikutnya sobat tutup akun HitLeap yang tadi dibuka. Sekarang sobat buka HitLeap Viewer yang ada dilayar menu dekstop sobat kemudian Sign in kembali.

Setelah Sign in HitLeap Viewer, pada menu Traffic exchange silahkan sobat klik tombol START yang ada dipojok kanan bawah. Yang sobat harus pahami, setiap menit yang sobat gunakan untuk browsing secara otomatis di situs ini, akan menambah All-Time Minutes Earned yang nantinya akan ditukar dengan kunjungan ke situs, web, blog, youtube milik sobat dan pastinya dilakukan juga secara otomatis oleh HitLeap. Tapi ingat ya sobat, browsing otomatis yang sobat lakukan harus memiliki 100 menit dahulu, baru kemudian HitLeap akan membalas kunjungan sebanyak 70% nya.


Kara Hitleap ini sama halnya seperti DDOS yaitu mengirim server sebanyak yang di inginkan maka dalam menggunakanya akan memakan kuota yang sangat besar dan banyak maka saya sarankan untuk mengginakan RDP atau VPS untuk menghemat data internet dan juga listrik , tapi jika kalian tetap memakai kuota maka tidak di larang tapi akan berdampak pada kuota kita yang akan cepat habis karena untuk prosesnya memakan banyak kuota .

Setelah itu tunggu sampai 10 menit untuk mendapatkan trafik dari Hitleap tersebut sekian dari tutorial saya kali ini semoga bermanfaat untuk kalian sebagai pencari earning dollar instant .

11 komentar