cara mendapatkan domain .NET gratis di exabytes

gratis domain dari exabytes
Siapa yang tidak ingin Websitenya memiliki Top Level Domain (tld) ? Domain Tld sangat di perlukan oleh para blogger agar websitenya terlihat seperti website Profesional tapi Syarat untuk mempunyai Custom Domain Tld tersebut agar terpasang di Website kita perlu mengeluarkan biaya untuk membelinya, domain yang popular saat ini adalah Domain .COM tapi selain domain .com ada domain yang popular kedua yaitu domain .NET dan cara mendapatkan domain NET juga membutuhkan modal tapi dalam ulasan kali ini saya akan memberikan tutorial cara mendapatkan domain .Net dengan cara gratis Nama domain .net adalah ranah internet tingkat teratas (TLD) yang digunakan dalam Sistem Penamaan Domain Internet. Nama .net diambil dari kata network (jaringan) menunjukkan tujuan domain ini adalah untuk organisasi yang bergerak dalam teknologi jaringan, seperti penyelenggara jasa Internet serta perusahaan yang bergerak di bidang infrastruktur lainnya. Namun tidak ada larangan penggunaan domain ini untuk tujuan yang lain. Domain ini masih populer pada operator jaringan, dan sering digunakan sebagai alternatif untuk .com.

untuk mendapatkan Domain .Net secara gratis ada situs web yang menyediakanya secara percuma yaitu Website Exabytes. domain gratis tersebut sangatlah mudah untuk di dapatkan, mau tahu cara mencapatkan domain .Net gratis dari Exabytes ?

Cara mendapatkan domain .net gratis 

Beruntung karena pada kesempatan kali ini Exabytes sedang mengadakan program Grow, pada program kali ini exabytes memberikan hadian berupa domain gratis untuk 5 akun email. dan cara mendapatkan domain .net gratis ini sangat mudah karena kita hanya di minta untuk memasukan url Fanspage di Facebook .

untuk mendapatkan Domain gratis silahkan ikuti cara mendapatkanya dengan mengikuti tutorialnya sebagai berikut:

1.untuk mendapatkan Domain .net gratis ini kita perlu masuk pada halaman Exabytes Grow terlebih Dulu ,  https://www.exabytes.co.id/grow dan dalam Program Grow tersebut klik daftar maka kita isi pada menu Pilih domain dan jika domain tersebut tersedia klik lanjut.

cara mendapatkan domain ,NET gratis di exabytes


2.Setelah itu maka pada bagian konfigurasi domain kita di minta untuk memasukan url halaman di facebook , Terserah jika kita ingin menggunakan Url halaman facebook sendiri tidak apa tapi saya lebih suka menggunaka Url halaman seseorang :V 



3.Dalam tahap ini pasti kita akan cuek padahal jika kita cuek untuk mendapatkan domain gratis akan gagal karena tanpa kita sadari kita telah menceklis Proteksi domain dan itu akan menyebabkan kita akan di tagih untuk pembayaran Proteksi domain tersebut .

4.dan untuk tahap selanjutnya kita hanya perlu menekan tombol selanjutnya saja maka pada tahap akhir kita di minta untuk mengisi informasi tagihan setelah selesai kita tinggal tunggu saja untuk aktivasi domainya .


5.untuk menunggu Aktivasi dari domain yang di daftarkan tadi kita bisa menunggu selama 1x24 jam, nanti saya akn beri trik agar domain dari exabytes bisa cepat di aktifkan .


Semoga tutorial saya kali ini tentang cara mendapatkan domain gratis bisa meringankan anda yang ingin membuat website blogspot kalian terlihat lebih personal, jika kalian tidak percaya tentang tutorial saya ini saya akan memberikan buktinya, bukti bahwa domain gratis saya ini bisa aktif dan bisa di pasang di blog saya. berikut buktinya .

http://www.tempat-ngeblog.id/

1 komentar: