Cara hotspot http injector Ke laptop/PC menggunakan proxifier Tanpa Root

Hotspot http InjectorCara hotspot http injector menggunakan proxifier Tanpa Root - Sebelumnya saya telah membuat artikel seperti ini tapi ternyata tidak bisa untuk Hotspot Ke Laptop atau PC saya kira ada yang salah dalam triknya tapi memang tidak bisa di Tethring ke laptop , tapi jangan kawatir , sempat ada yang Bertanya "Kalo Untuk Tethring ke Laptop atau PC ?
kali ini saya sudah menyiapkanya dengan menggunakan Proxifier merupakan software yang digunakan untuk merubah proxy secara otomatis. Software ini merupakan software penting bagi para pengguna SSH.

Sebelumnya kita telah membahas tentang Cara Hotspot VPN android tanpa root Tapi cara ini hanya bekerja pada perangkat android saja dan tidak bisa untuk perangkan teperti Laptop atau PC tapi dengan Software ProxiFier kita bisa Hotspot data Internet Gratis kita dari Hp ke Laptop Menggunakan Proxifier , dari tutorial yang sebelumnya yaitu tutorial yang hanya bisa terhubung dari Android ke Android yang lain , Proxifier sistemnya juga sama hanya bisa terhubung ke laptop atau PC saja karena Yang Settingnya menggunakan Laptop yang akan kita gunakan untuk transfer data bukan dari hp kita .


Demikian penjelasan singkat untuk software Proxifier dan langkahnya baru saja akan di mulai , hal yang harus kita lakukan yaitu dengan download Proxifiernya di bawah .

  1. Proxifier (Download: https://www.proxifier.com/distr/Pro...) Nota: Daftarkan Proxifier anda untuk aktif Full Version (x) Your name / Company name: Masukkan nama anda. (x) Your registration key: (Pilih salah satu dibawah) KFZUS-F3JGV-T95Y7-BXGAS-5NHHP T3ZWQ-P2738-3FJWS-YE7HT-6NA3K KFZUS-F3JGV-T95Y7-BXGAS-5NHHP
  2. (Pilihan/Optional) Bitvise SSH Client (Download: https://bvdl.s3-eu-west-1.amazonaws.com/...)
Setelah kita instal software tersebut kita akan diminta untuk memasukan nama kita dan memasukan registrasi key untuk mendapatkan software dengan versi yang full version dengan memasukan serial key yang telah saya sediakan di atas dan untuk penginstalan Bityise SSH client kita akan bahas pada tutorial yang berbeda .

Jika sudah kita klik Proxifier yang telah kita instal tadi dan sebelumnya kita harus Menghubungkan koneksi pada android ke HTTP injector dengan cara berikut .
  1. Sambungkan HTTP Injector.
  2. Buka hotspot Android anda.
  3. Sambungkan WiFi hotspot kepada PC anda.
  4. Buka Proxifier dan lakukan tetapan seperti gambar dibawah: 
 Kita cari Menu Profile > Proxy Servers .

  • Langkah selanjutnya kita Klik ADD seperti yang sudah saya berikan tanda kotak pada gambar di bawah dan kita akan membuat Proxy Server  Pada Proxifier , ini tahap yang harus kita isi karena ini yang menjadi peran penting pada Proxifier karena kita akan membuat Proxy Server yang akan memberikan Akses data pada HTTP Injector Tersebut .



  • Kemudian anda isi dengan IpConfig pada Laptop yang di gunakan , cara untuk Mengetahui IP kita akan Mencoba menggunakan Perintah CMD dengan cara Di bawah Kemudian Copy dan paste Pada Proxy Server tersebut dan akan seperti pada gambar .
 

 
  • Kita masukan pada perintah CMD dengan memasukan IPconfig  jika seperti gambar di atas maka nampak Gateway yang kita butuhkan untuk Membuat Proxy Server pada Proxifier kemudian Copy dan paste pada Server > Address : 192.168.43.1 kemudian Isi Port Dengan 1080 Perintah Protocol Kita Centang STOCKS Version 5 dan Biarkan yang lain kosong setelah itu klik OK dan langkah Selanjutnya untuk Pengujian apakah Kita berhasil atau Belum Dengan Klik Check .
 
 
  • Dalam pengecekan Suatu server kita harus Klik Setar terlebih dahulu dan tunggu respon dari Proxy Checker jika ada notifikasi berwarna hijau dan seperti gambar di bawah maka dalam pengetasan proxy server telah berhasil dan silahkan klik OK dan langkah selanjutnya yaitu silahkan Browsing atau Streaming Untuk menguji maka anda bisa bebas Berselancar .

 
  • Ternyata kita telah berhasil dan saya mencoba untuk streaming pun bisa dan mencoba untuk browsing juga lancar kini kalian bisa bersantai dan menjalani aktivitas yang anda jalani di dunia internet .
 
 

penutup: 

bagaimana Mudah bukan ? dan selain itu anda bisa Bebas berselancar menggunakan akses internet dengan HTTP Injector dan terasa dunia ini serba gratis dengan kita bisa Tethring hotspot ke Laptop atau PC dan speed pada android akan sama dengan speed pada laptop , apa lagi jika kita Menggunakan tambahan SSH menggunakan Bitvise SSH Client maka aksess internet kita akan semakin cepat karena kita menggunakan 2 SSH sekaligus yaitu dari SSH HTTP Injector Dan SSH Bitvise , Keren bukan .

Sekian perjumpahan pada artikel kali ini yang berjudul Cara hotspot http injector menggunakan proxifier Tanpa Root Semoga Bermanfaat bagi anda dan jangan lupa untuk share dan berkomentar .

2 komentar