Rahasia Tips Membuat Password yang Paling Susah Dibobol

 Membuat Password yang Paling Susah Dibobol hackerRahasia Tips Membuat Password yang Paling Susah Dibobol - Pengguna media sosial harus waspada dalam membuat password untuk akun pribadi terutama pada penempatan kata atau nomor karena jika password kita hanya menggunakan hal yang menggunakan kata-kata dan di akhiri nomor karena itu sangat mudah bagi peretas untuk membobol kata sandi kita maka dari itu mulai sekarang kita harus mengatahui bagaimana caranya agar kata sandi atau password kita sulit untuk di ketahui pelaku retas atau Hacker dan dalam kutipan saya kali ini akan memberikan kalian tips membuat password yang sudah untuk di prediksi oleh hacker atau cara agar password kita sulit untuk di bobol oleh oknum hacker .

Sebelumnya saya akan memberikan penjelasan yang singkat tentang pengalaman yang mungkin pernah sobat alami di media sosial terutama tentang password yang kena Hack , semua itu berawal dari kelalaian kita dalam menempatkan kata-kata atau nama kita sendiri kemudian di akhiri dengan nomor karena hal yang paling buruk dalam membuat password yaitu dengan menggunakan kata atau nama yang di akhiri dengan nomor contohnya seperti ‘ABC123’, ‘Football16’, ‘QWERT123’  ‘password789’.'namasaya123' .

dan jangan pula menggunakan kata sandi dengan nama klub sepak bola idola atau artis idola yang di akhiri dengan nomor atau apapun karena kata-kata tersebut bisa dengan mudah di retas dalam hitungan detik karena password tersebut sangat mudah di tebak dan sangat gampang untuk mereka retas karena jimlah kata dan angka pada password tersebut sangat sedikit jadi sangat mudah untuk di tebak dalam hitungan menit bahkan hitungan detik .

Hacker juga berkata bahwa semakin panjang password, maka makin sulit pula bagi mereka untuk menebaknya. Jadi, coba buat password yang cukup panjang sehingga hacker tidak akan bisa membobol akun Anda.

Seperti yang sudah disarankan juga oleh semua orang, sebaiknya jangan memakai password yang sama untuk semua akun. Hal ini untuk mencegah pembobolan semua akun Anda ketika sudah ada satu akun yang diretas kebayang jika semua akun pribadi kita kena retas secara massal karena kesalahan dalam penempatan kata yang sama pada password kita  .

dan berikut saya akam memberikan tips dan bocoran untuk membuat password agar tidak mudah atau sulit untuk di bobol oleh hacker dan sumber ini berasal dari bocoran oleh hacker tersebut .

berukut cara membuat password yang susah untuk di bobol hacker :

Menurut hacker, cara termudah untuk membuat password yang susah dibobol adalah dengan memakai kalimat yang mengandung antara sejumlah kata. Misalnya Anda bisa membuat kalimat ‘Rasa cintaku pada Budi 90%’.
Setelah itu, ambil huruf pertama dari semua kata itu sehingga Anda bisa membuat password ‘RcpB90%’. Password ini jadi memiliki huruf besar dan kecil, angka, serta lambang. Password menjadi sangat kuat dan sulit ditebak oleh siapapun juga karena memiliki semua simbol keyword yang detail seperti hurup yang kecil dan besar angka dan simbol jadi sangat sulit untuk di prediksi atau di tebak .
Bagaimana tertarik untuk mengganti password anda dengan cara yang telah saya sarankan agar password pada akun pribadi kita pada media sosial akan sulit untuk di bobol ?

pada ulasan tersebut mungkin menjadi pelajaran bagi kita agar harus berhati-hati dalam membuat password pada akun pribadi kita karena potensi kejahatan di dunia internet pada jaman sekarang ini sangat besar jadi semakin besar juga jika nanti akun pribadi kita akan kena retas oleh oknum hacker yang tidak bertanggung jawab karena jika akun pribadi kita sudah kena retas oleh hacker kita tidak tau untuk apa hacker tersebut meretas akun kita , bisa jadi untuk perbuatan jahat atau bahkan sebaliknya .

sekian pada perjumpahan kita kali ini jika berkenan sobat share tips ini ke teman sobat agar mereka tau cara membuat password yang susah untuk di bobol hacker ini agar tingkat keamanan pada password sobat terjamin .

1 komentar: